Peduli Kasih, DPC ADO Pematangsiantar Berikan Bantuan Kepada Korban Lakalantas Jimmi Sihombing

DPC Asosiasi Driver Online ( ADO) Pematangsiantar Mengunjungi Korban Lakalantas Jimmy Sihombing Di RS.Djasmen Saragih Pematangsiantar,18/1/2020
DPC Asosiasi Driver Online ( ADO) Pematangsiantar Mengunjungi Korban Lakalantas Jimmy Sihombing Di RS.Djasmen Saragih Pematangsiantar,18/1/2020
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com DPC Asosiasi Driver Online (ADO) Kota Pematangsiantar mewujudkan rasa peduli terhadap masyarakat yang mengalami Lakalantas bernama Jimmy Sihombing yang dirawat di RSU.Djasamen Saragih kota Pematangsiantar, Sabtu,(18/1/2020)sekitar pukul 11.00 WIB.

Sekjend DPC ADO Pematangsiantar Sigit Afandi mengatakan bahwa kegiatan tali asih ini merupakan wujud kepedulian rekan-rekan atau anggota ADO kepada korban kecelakaan lalulintas.

“Ini adalah wujud kepedulian kita dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga korban laka lantas,” Apalagi kita mendengar korban tidak mempunyai biaya untuk berobat lalu kita menggalang dana di organisasi walaupun nilainya tak seberapa semoga bisa meringankan biaya pengobatan Jimmy, dan semoga cepat sembuh ungkap Sigit Afandi.

Sebelumnya diberitakan bahwa Jimmy Sihombing warga jalan Pahae kelurahan Toba kecamatan Siantar Selatan kota Pematangsiantar mengalamai Laka Lantas tabrak lari pada tanggal 27 Desember 2019 di depan RSU.Djasamen Saragih kota Pematangsiantar.

Sempat dibawa berobat dan dirawat di rumah sakit namun karena tidak ada biaya dan tidak memiliki BPJS Jimmy Sihombing dibawa pulang oleh keluarganya.

Baca Juga :  Miliki Sabu, Warga Parapat Ditangkap Satres Narkoba Polres Pematangsiantar


Pihak keluarga masih membutuhkan biaya buat pengobatan, dan berharap ada pihak atau dermawan lainnya yang memberikan bantuan. (RED/KTN)

Bagikan :