PAUD Nael Kids Melakukan Pelepasan Siswa Dengan Meriah

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com PAUD Nael kids melaksanakan acara pelepasan siswa-siswi di halaman sekolah PAUD Nael kids di Jalan D.I Panjaitan kelurahan Nagahuta kecamatan Siantar Marimbun kota Pematangsiantar. Selasa (11/6/2019) Sekira jam 09.00 wib.

Tampak salah Satu bungga papan mengucapkan selamat dari keluarga Ir Alpeda Sinaga / M. Br Simbolon menandakan bawha dia sangat mencantai dunia pendidikan di kota Pematangsiantar.

Acara Pelepasan siswa PAUD Nael kids berjalan dengan lancar, tampak hadir dalam acara tersebut Kabid PAUD Disdik kota Siantar Drs. A.H Siregar M.Pd, Lurah Nagahuta Timur Yeyen Sitohang,SH Dan orang tua murid. Sebelum melaksanakan pelepasan siswa terlebih dahulu dilaksanakan acara ibadah singkat.

Acara pelepasan siswa dimeriahkan oleh anak-anak PAUD Nael kids dengan hiburan tortor, vokal group kelas B, puisi, vokal solo.

Kepala sekolah PAUD Nael Kids Betty Verawaty Sitohang dalam sambutannya menyatakan mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah menitipkan anaknya di PAUD Nael Kids dimana sudah percaya menitipkan anaknya disekolah ini.

Lanjutnya dia juga mengucapkan terimakasih kepada orangtua atas kerjasamanya untuk mempercayakan pendidikan dasar belajar di TK Nael Kids dan kami juga berterimakasih dukungannya atas program-program yang kami laksanakan dalam sekolah ini.

Baca Juga :  Bapak Yang Lagi Sakit Stroke Kegelapan, Aliran Listrik Diputus Pihak PLN Area Siantar Pada Malam Hari Tampa Disaksikan Pihak Keluarga


Betty Verawati juga mengharapkan bagaimana sekolah ini lebih maju untuk kedepannya. Tanpa dukungan bapak/ibu sekolah kita ini tidak maju, tetapi berkat dukungan bapak/ibu sekolah ini lebih maju dan lebih jaya lagi kedepannya.

Lanjutnya kami juga berharap dengan penerimaan siswa baru nanti siswa-siswi di sekolah PAUD Nael Kids ini lebih banyak dari tahun-tahun yang lalu, berkat dukungan babak dan ibu sekolah ini lebih maju dan baik kedepannya.

Mewakili orang tua dari Alinda, Pdt lasben Sitinjak sangat bangga menyekolahkan anak nya disini jadi bisa mengerti banyak hal,Dan Tanpa pengetahuan untuk masuk sekolah dasar sekolah ini juga diajarkan dengan keimanan semoga Paud Nael Kids Tamba maju, serta murid bertambah untuk mendaftar ke sekolah ini .

Di samping itu Kabid PAUD Disdik kota Siantar Drs. A.H Siregar M.Pd berkata dalam sambutannya kami dari dinas pendidikan mengapresiasi kegitan ini, anak-anak Paud Nael kids harus ber prestasi intelektual dan mempunyai integritas apa yang didik para guru supaya nanti masuk SD menjadi kenangan indah bahwa mereka pernah dididik Di Paud Nael kids.
Baca Juga :  TIDAK MAU SENDIRI DI SEL, DESLIANA BERKICAU SEBUT PRIA SUMBER SABU KEPADA SAT NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR


Lanjutnya perlu diperhatikan orangtua siswa apabila anak melanjut ke SD umur anak harus memiliki 6 tahun keatas, kalau belum mencapai peraturan tersebut belum bisa masuk sekolah dasar. Kemudian anak-anak yang melanjut ke SD sudah dipastikan masuk ke KK(kartu keluarga).

Lurah Nagahuta Timur Bapak Yeyen Sitohang, SH yang menghadiri acara pelepasan murid menyatakan” selamat kepada anak anak yang dilepas semoga melanjutnya ke sekolah lebih tinggi yaitu sekolah dasar harus mencapai prestasi yang baik nanti”. Dan mengaperasikan bahwa kalian pernah didik di Paud Nael kids. Pelepasan anak anak Pemberian Piala bagi anak yang berperestasi yang diserahkan oleh Lurah nagahuta timur Dan ibu lurah serta ditutup makan bersama. (KTN/JOS)

Bagikan :