Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Susanti-Ronald Dapat Nomor Urut 3

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Susanti-Ronald Dapat Nomor Urut 3
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Hasil pengambilan nomor urut, pasangan Susanti Dewayani-Ronald Tampubolon mendapat nomor urut 3.

Dalam kata sambutannya, Susanti Dewayani-Ronald Tampubolon menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang melanda gedung IV Pasar Horas dan perumahan di Gang Karya Islam, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar.

Susanti juga menyampaikan, saat ini Pemerintah Kota Pematangsiantar sedang berupaya dalam penanganan pedagang dan warga yang terdampak.

“Saya atas nama pribadi turut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga pedagang dan warga yang terdampak kebakaran bisa sabar, ikhlas dan kuat menghadapi cobaan ini,” ucapnya saat menyampaikan kata sambutan sidang pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar, Senin (23/9/24) di Hotel Sapadia.

Susanti juga menyampaikan harapannya agar pilkada serentak di kota Pematangsiantar dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

“Semoga pilkada serentak di kota Pematangsiantar dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Mari kita lanjutkan pembangunan,” tutup Susanti.

Perlu diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar menggelar sidang pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar.

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan Wesly Silalahi dan Herlina mendapat nomor urut 1, Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba nomor urut 2, Susanti Dewayani dan Ronald Tampubolon nomor urut 3 serta Yan Santoso Purba dan Irwan nomor urut 4.

Bagikan :