Partai Buruh Target 3 Kursi di DPRD kota Pematang Siantar

Partai Buruh Siantar mendaftarkan 30 bacaleg ke KPU
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Partai Buruh kota Pematang Siantar mendaftarkan 30 badan calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pematang Siantar, Minggu (15/5/2023) dini hari sekira pukul 00.30 Wib

Setelah berkas para Bacaleg dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, Ketua KPUD Siantar Daniel Sibarani menyerahkan berita acara kepada Ketua Exco Partai Buruh Kota Siantar Eljones Simanjuntak SH, MH didampingi Sekretaris Arif Siregar, Bendahara Erni Juniria Harefa SH, MH dan pengurus lainnya.

Ketua Exco Partai Buruh Kota Siantar, Eljones Simanjuntak SH ditemui usai mendaftar menyampaikan terimakasih kepada KPUD Siantar dan Bawaslu Siantar yang telah menerima berkas pendaftaran para Bacaleg Exco Partai Buruh Kota Siantar hingga dinyatakan memenuhi syarat untuk mengajukan bacaleg persiapan yang akan di verifikasi nantinya.

“Kami juga sampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah memberikan perhatiannya dalam memberikan pengawal terhadap proses proses tahapan yang sudah berjalan sejak tanggal 1 Mei hingga 14 Mei 2024 sesuai waktu yang diberikan KPU RI, KPU Provinsi dan KPUD Siantar,”Ucapnya.

Eljones menegaskan pihaknya akan siapkan calon calon legislatif yang benar benar tulus dalam memberikan hatinya berjuang khususnya kepada kaum buruh. “Kami dari Exco Partai Buruh Kota Siantar targetkan 3 kursi di Pemilu tahun 2024 nantinya. Kami akan berjuan dengan tulus hati demi tujuan kami 3 kursi atau minimal setiap daerah pemilihan minimal 1 kursi,”Pungkasnya. (frs/KTN)

Bagikan :