Pardomuan Nauli Simanjuntak Ambil Formulir Bacalon Wali Kota Siantar ke Partai Demokrat

Pardomuan Nauli Simanjuntak ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat kota Pematangsiantar, Senin (6/5/2024).
Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Pardomuan Nauli Simanjuntak mendaftarkan diri secara resmi ke Partai Demokrat sebagai bakal calon (Bacalon) Wali Kota Pematangsiantar periode 2024-2029.

Kehadiran Pardomuan dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat kota Pematangsiantar, Metro Bodyart Hutagaol dan pengurus Demokrat lainnya di Kantor DPC Demokrat, Jalan Raya, Pematangsiantar, Senin (6/5/2024) pukul 10.30 wib.

Pardomuan Nauli Simanjuntak yang sering disapa PNS menyampaikan niat dan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Kota Pematangsiantar.

“Partai Demokrat adalah rumah saya, saya datang hari ini untuk mendaftar ke Partai Demokrat, karena ini adalah rumah saya,” ujar Pardomuan  mantan anggota DPRD Dairi dan DPRD Provinsi.

Kepada media, Pardomuan menyampaikan selain partai Demokrat, dirinya akan mendaftar partai Politik lainnya.

“Saya akan mendaftar ke Partai lainnya, rencananya hari ini akan mengambil formulir pendaftaran ke Partai PAN,” ujarnya.

Sementara itu Daulat Sihombing, salah seorang advokat yang ikut mengantarkan Bacalon Wali Kota Pardomuan, menyatakan  majunya PNS dalam Pilkada Siantar mengatakan sudah saatnya Kota Pematangsiantar dipimpin seorang Wali Kota yang kompeten, kapabel dan berintegritas. Menurut Daulat, sosok tersebut ada pada diri Pardomuan Nauli Simanjuntak.

Lebih lanjut dikatakan Daulat Pardomuan Nauli Simanjuntak, SH, M.Si, dinilai sangat layak untuk dijagokan dalam Pilkada Kota Pematangsiantar, selain mengingat background dan track record sebagai mantan wartawan, mantan anggota DPRD Kabupaten Dairi, mantan Anggota DPRD Sumut dan Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat pada Pemilu tertanggal 14 Februari 2024 dengan perolehan suara sebanyak 10.200., tetapi juga pegiat sosial yang akrab dengan warga Kota Pematangsiantar.

Di tempat yang sama, Ketua Penjaringan Partai Demokrat kota Pematangsiantar Metro Bodyart Hutagaol dan anggota tim Penjaringan  menyambut kedatangan Pardomuan Simanjuntak dan tim pemenangan.

“Terima kasih atas kedatangannya, Hari ini, kami Partai Demokrat menerima kedatangan Bapak Pardomuan Simanjuntak untuk mendaftar bakal calon Wali Kota Pematangsiantar,” sebut Metro, Senin (6/5/2024).

Metro Hutagaol menjelaskan syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi setiap calon yang harus dilengkapi.

“Ada beberapa syarat pendaftaran yang harus dilengkapi setiap calon yang datang mendaftar ke Partai Demokrat. Formulir pendaftaran paling lama diterima sebelum tanggal 20 Mei 2024,” pungkasnya. (WK/KTN)

 

 

Bagikan :