Ormas MKGR Deklarasi Menangkan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

SIANTAR – Pasangan Calon Walikota Pematangsiantar Mangatas Silalahi – Ade Sandrawati Purba dianggap pasangan serasi dengan kolaborasi yang tangguh untuk memimpin Kota Pematangsiantar.

Hal ini diutarakan Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti di Hall Siantar Hotel, Sabtu (28/9) sore saat memberi sambutan di pelantikan pengurus DPC MKGR Kota Penatangsiantar.

Darma Putra Rangkuti menegaskan, Partai Golkar tidak salah memilih Mangatas Silalahi untuk menjadi Calon Walikota. Sebab Mangatas Silalahi adalah salah satu kader terbaik.

“Jadi saya meminta kepada seluruh kader MKGR agar bersatu memenangkan pasangan Calon Walikota Siantar Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba,” tegas Darma Putra Rangkuti yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara dari dapil Siantar-Simalungun.

Tak lupa juga Darma mengingatkan kepada Mangatas jika terpilih nanti supaya benar-benar memajukan Kota Siantar. Dan untuk seluruh Kader Golkar dan MKGR agar senantiasa tetap menjaga dan mengawal supaya Mangatas Silalahi benar-benar melaksanakan amanah rakyat.

Sementara itu, Mangatas Silalahi didampingi Ade Sandrawati Purba menyampaikan terimakasih atas suport dan dukungan dari keluarga besar MKGR.
“Selamat bekerja yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan dilaksanakan sebaik-baiknya. Saya juga menyampaikan selamat kepada Ketua MKGR Sumut baru dilantik menjadi anggota DPRD Sumut. Semoga diangkat sebagai ketua DPRD Sumut,” ujar Mangatas disambut tepuk tangan para hadirin.

Bagikan :