Optimalisasi Giat Cooling System, Sat Binmas Polres Pematangsiantar Sholat Juhur Berjema’ah di Mesjid Taqwa

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Sat Binmas Polres Pematangsiantar melalui KBO IPTU Marwan dan Kanit Binkamsa IPDA Sunandar meLaksanakan Sholat Juhur Berjema’ah dan Sambang Kamtibmas kepada Tokoh Agama ( Toga ) dan Jema’ah di Mesjid Taqwa, Jln. Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, pada hari Selasa 23 Juli 2024 pukul 12.15 Wib.

Kasat Binmas Polres Pematangsiantar Akp Jahrona Mengatakan Kegiatan itu merupakan kegiatan rutin guna Optimalisasi Giat Cooling System di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Dalam kegiatan itu IPTU Marwan sosialisasi dan edukasi kepada para Tokoh Agama dan Para Jema’ah menghimbau para Tokoh Agama saat Memberi Tausiah kepada Para Jema’ahnya agar lebih mengarah untuk anak anak remaja / Pelajar, lebih meluangkan waktunya untuk anak berupa kasih sayang, peduli sama anak anak serta memberi motipasi untuk semangat belajarnya.

Serta meningkatkan imannya sehingga terujudnya Para Pemuda pemudi yang sehat, tangguh, pinter dan patuh hukum dalam menggapai harapan / Cita – Citanya serta tidak mudahnya dibujuk rayu untuk bersama sama ikut melakukan kerusuhan yang mengakibatkan keresahan masyarakat dan ikut dengan kumpulan atau kelompok gemot, balap liar sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi kepada Tokoh agama dan para jema’ah guna Terujudnya rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat diwilayah hukum Polres Pematangsiantar. (WK/KTN)

Bagikan :