Musim Tanam Padi, Bhabinkamtibmas Simarimbun Sambangi Warga Binaan

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Memasuki musim tanam padi di Persawahan Sianjur Nauli Kelurahan Simarimbun Kota Pematangsiantar, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bripka Johannes C. Siregar, SH Sambangi Warga Binaan para petani, Senin, 22 April 2024.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas yang sedang melaksanakan Patroli dan menyambangi warga yang sedang menanam padi di Persawahan Milik Pak Marpaung sambil membantu menanam padi Petugas menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing

Bhabinkamtibmas juga menanyakan keluhan Petani tentang hal yang menjadi gangguan Kamtibmas, adapun keluhan Para Petani yakni Jatah Pupuk Subsidi yang berkurang dan mahalnya pupuk Non Subsidi.

Kepada para petani agar penanaman padi serentak dan membersihkan sekitaran lahan pertanian mencegah hama tikus agar hasil panen padi baik dan meningkat dan juga saat memarkir sepeda motor di pematang sawah supaya di kunci ganda guna mencegah pelaku curanmor. (Wk/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Dinilai Pemborosan, Rapat Kordinasi Dinas Pendidikan dengan Kepala Sekolah SD-SMP Pematangsiantar di Parapat Dikabarkan Habiskan Anggaran Sampai Rp.500 juta