MUI Siantar Berharap Kehadiran Mangatas Silalahi dan Ade Purba Menjadi Berkah

Bagikan :

Dikatakan Imran, kehadiran Mangatas dan Ade Purba, karena ingin bersilaturahmi, sekaligus berharap mendapatkan saran, masukan maupun doa dan restu dari MUI untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Selepas itu, tak lupa calon Wali Kota Siantar, Mangatas Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari DP MUI Kota Siantar kepada dirinya dan dan Ade Sandrawati Purba beserta rombongan Tim Pemenangan Mantap (Mangatas-Ade Purba).

Kemudian Dr Ade Sandrawati Purba SH MH memaparkan visi, misi dan program Mangatas Silalahi dan dirinya sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2.

Dipaparkan Ade Purba, ia bersama Mangatas memiliki program untuk mewujudkan Kota Siantar yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan.

Katanya, program itu untuk mempertahankan Siantar sebagai kota toleran dan harmonis dalam kehidupan masyarakatnya yang heterogen. “Kerukunan antar umat beragama yang kuat dan harmonis,” ucap Ade Sandrawati Purba yang juga pengurus DP MUI Kota Medan.

Ungkapnya, Mangatas-Ade Purba (Mantap) juga memiliki konsep pendidikan keagamaan, peringatan terhadap hari-hari besar keagamaan. Dan bukan hanya itu, jaminan makanan dan minuman halal, juga menjadi prioritas paslon nomor 2.

Untuk menjamin kehalalan makanan dan minuman tersebut, MUI pun diharapkan terlibat dalamnya. “Juga soal makanan dan minuman halal.

Bagikan :