MUI Siantar Berharap Kehadiran Mangatas Silalahi dan Ade Purba Menjadi Berkah

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Mangatas Marulitua Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH kunjungi Gedung Dewan Pimpinan (DP) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Siantar, Rabu 9 Oktober 2024.

Kehadiran Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba beserta rombongan, diharapkan Ketua Umum DP MUI Kota Siantar Drs H M Ali Lubis menjadi berkah.

“Semoga jadi kunjungan yang berkah. Semoga menambah rezeki,” tutur Drs H M Ali Lubis saat menerima kunjungan silaturahmi dari Mangatas Silalahi, Ade Sandrawati Purba dan rombongan di salah satu ruangan di gedung MUI Kota Siantar, Jalan Kartini.

Hadir saat menyambut dan menerima kunjungan Mangatas dan Ade Purba, selain Ketua DP MUI Kota Siantar HM Ali Lubis, tampak juga Sekretaris Umum Ridwansyah, Dewan Pertimbangan Rafi’i Nasir BA dan Bendahara Nurlela Lubis.

Tampak juga hadir, Ketua Komisi Kerukunan Umat Beragama DP MUI Kota Siantar Abdul Rasyid Nasution, Ketua Komisi Pemberdayaan Perempuan dan Remaja Rayani Purba, dan ketua komisi lainnya, H Sarjono.

Pada momen silaturahmi tersebut, Sekretaris Umum DP MUI Kota Siantar Ridwansyah menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Mangatas dan Ade Purba ke gedung DP MUI Kota Siantar. “Mudah-mudahan membawa berkah,” harapnya.

Lalu, mewakili Mangatas Silalahi, Ade Purba dan rombongan, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Siantar Imran Simanjuntak MA menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan mereka ke DP MUI Kota Siantar.

Bagikan :