Monitoring Pelaksanaan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan, Ini Pesan Kapolres Pematangsiantar ke Personil 

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melaksanakan monitoring dan Pengecekan pelaksanaan rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Pasca Pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 wilayah hukum Polres Pematangsiantar, Kamis, 22 Februari 2024 pukul : 14.00 Wib.

Dalam pengecekan, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean S.H, S.I.K, M.H, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Kepada Personil Yang Melaksanakan pengamanan agar tetap melakukan pengamanan dengan baik Hingga Selesai apa bila ada permasalahan permasalahan para perwira pengendali segera melaporkan dengan berjenjang

Kapolres menyampaikan kepada seluruh Personil yang Masih tetap Melakukan Pengamanan tetap menjaga kesehatannya masing masing jarena yang paling utama dalam pengamanan ini adalah Kesehatan masing masing masing anggota.

Dari hasil pengecekan pelaksanaan rapat pleno sudah mencapai rata rata 80 % selesai sampai saat ini Proses penghitungan Di kecamatan masih berjalan dan masing masing kecamatan tinggal beberapa kelurahan yang belum dihitung,Pungkas AKBP Yogen. (Tim/KTN)

Bagikan :