Modus Pinjam Buat Beli Makan, Ananda Larikan Sepeda Motor Dari Warnet

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Setelah sempat viral melalui media sosial FB akhirnya pelaku yang melarikan 1 buah unit sepeda motor Honda Vario BK 5574 TAZ diamuk massa keluarga korban. Korban beralamat di jalan Makmur, Kelurahan Asuhan. Kecamatan Siantar Timur , Pematangsiantar.

Menurut saksi mata menceritakan kepada kliktodaynews.com, Kejadian awal bermula disalah satu warung internet Juan Net di depan Brimob Subden II Siantar, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur sebulan yang lalu yaitu pada tanggal 17/05/2019. Kurasa itu si Nanda Simbolon (Pelaku) meminjam kereta Maruli Tambunan (korban) dengan Modus meminjam, alasan si pelaku mau beli nasi bentar, rupanya singkat cerita si Nanda nggak datang lagi balikan kereta yg dipinjam tadi bang.

Lalu keesokan nya melapor lah si korban ke Polres. Sebulan berlalu nggak ada titik terang. Dan tadilah 17/05/2019 berkat beberapa kawan kita yg ada di sekitaran parluasan melihat si pelaku sedang ada di dalam intra ekonomi. Dan ternyata dia jadi Kernek di intra tersebut bang. Berhubung karena sudah tau keberadaan pelaku, turunlah kami kesana dan hendak menangkapnya”.
Baca Juga :  Traffic Light Simpang Farel Pasaribu-Melanthon Siregar Siantar Kembali Aktif


Pas mau kami tangkap melawan pulak dia bang, kami hajarlah bang, baru dibawalah ke pelaku ke Polsek Siantar Utara.

Hingga berita ini diturunkan pelaku sudah dibawa ke Polres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. ( JoS)

Bagikan :