Mobil Tabrak Lari di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas, 1 Luka Berat

TKP : Jl. Sangnawaluh tepatnya di depan Universitas Nomensen Kel. Siopat Suhu Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kecelakaan lalu lintas tabrak lari di Kota Pematangsiantar tewaskan dua orang dan 1 korban mengalami luka berat. Dalam kecelakaan tersebut M Junaidi (19), Al Syahputra (20) dilaporkan tewas dan Aditya S. (19) luka berat.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang mengakibatkan dua meninggal dunia dan satu luka berat.

“Kecelakaan itu terjadi di depan Universitas Nommensen di Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kamis (2/5) sekira pukul 03.30 WIB. Kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikemudikan pelaku melaju dari arah Megaland menuju arah Universitas Nomensen,” kata Yogen, Jumat (3/5/2024).

Saat di depan halte Universitas Nomensen mobil tersebut menabrak dari arah belakang 1 unit sepeda motor yang parkir disisi kiri jalan yang dimana di atas sepeda motor tersebut duduk seorang laki-laki bernama Aditiya.

“Hal tersebut menyebabkan Aditya terlempar dan mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Setelah menabrak sepeda motor kemudian mobil tersebut menabrak 2 orang laki-laki bernama Junaidi , Al Syahputra yang duduk dipinggir jalan sekitar 1 meter di depan sepeda motor.

Selanjutnya mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menyeret Junaidi dan Al. Junaidi terseret sejauh sekitar 12 meter dengan kondisi luka-luka dan meninggal dunia sedangkan AL syahputra tetap terseret mobil tersebut ke arah Jl. Suprapto melintas apil Pahlawan masuk ke Jl. Ahmad Yani kemudian melintas apil BDB ke arah Jl. Patuan Anggi dan A.S.S.terlepas dari seretan mobil tersebut sekitar 30 meter setelah lewat rel kereta api Jl. Patuan Anggi dengan kondisi A.S.S.meninggal dunia. (Wk/KTN)

 

Bagikan :