Miris, Dua Anak Dibawah Umur Pemain Sabu Ditangkap Polisi

MRA alias Rayhan (14) dan PTF alias Pandu (16) ditangkap Satres Narkoba Polres Siantar, Sabtu 02 Mei 2020 pukul 22.00 Wib
MRA alias Rayhan (14) dan PTF alias Pandu (16) ditangkap Satres Narkoba Polres Siantar, Sabtu 02 Mei 2020 pukul 22.00 Wib
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com GAWAT. Narkotika benar benar sudah merasuki kehidupan dunia remaja. Terbukti dari tertangkapnya dua bocah setara usia pelajar SMP pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu sabu ini. Duh miris.

Keduanya, MRA alias Rayhan (14) warga jalan Melanthon Siregar Gang Mulia Kelurahan Parhorasan Nauli Kecamatan Siantar Marihat dan PTF alias Pandu (16) warga jalan Farel Pasaribu Kelurahan Pardamean kecamatan Siantar Marihat kota Pematang Siantar.

Mereka ditangkap, Sabtu 02 Mei 2020 pukul 22.00 Wib berkat informasi masyarakat yang mengatakan di jalan Tombang Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, ada beberapa lelaki sering melakukan transaksi narkotika.

Mendapat info, Tim Opsnal Sat res Narkoba Polres Pematang Siantar berangkat ke lokasi untuk mengintai dan menyelidik. Sebut Kasatres Narkoba AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahyah dalam rilis yang dibagikan Paur Humas AIPDA Napena Surbakti.

Di lokasi tim melihat 2 lelaki sesuai ciri ciri. Saat didekati, salah satu dari mereka menjatuhkan sesuatu dengan tangan kanannya. Melihat itu personil langsung mengamankan. Dia mengaku bernama MRA alias Rayhan. Berlanjut mengamankan PTF alias Pandu.

Baca Juga :  Satu Diduga Bandar dan 2 Penulis Tebak Angka Diringkus Polresta Siantar


Personil menyuruh Rayhan mengambil barang yang dijatuhkannya. Setelah diambil dari dan diperiksa ternyata benda tersebut satu (1) paket narkotika diduga jenis sabu sabu.

Saat di geledah, dari saku depan sebelan kanan celana Rayhan ditemukan satu (1) unit handphone merk Advan, dari tangan kanannya ditemukan satu (1) unit Handphone merk Vivo.

Kemudian Personil Sat Narkoba melakukan pemeriksaan terhadap Pandu. Dari saku celana depan sebelah kanannya berupa ditemukan satu (1) paket narkotika diduga jenis sabu.

Untuk pengembangan dan proses hukum, kedua remaja ini di bawa ke kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar beserta semua orang barang bukti yang ditemukan dari mereka. (ALDY/KTN)

Bagikan :