Meresahkan, Polres Siantar Amankan ODGJ, Gelandangan dan Pengemis

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kasat Binmas Polres Siantar AKP Jahrona Sinaga SH diwakili Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Marwan melaksanakan penertiban tentang mengatasi ODGJ, gelandangan dan pengemis di perempatan jalan atau di Simpang Lampu Merah, Selasa 15 Agustus 2023 pukul 14.30 Wib.

Kegiatan Penertiban tentang mengatasi ODGJ,gelandangan dan pengemis di perempatan jalan atau di simpang lampu merah yang meminta minta, menaruh kotak Amal diperempatan jalan yang dilakukan anak anak kecil dan peminta minta yang mengganggu ketertiban berlalu lintas serta membahayakan anak anak.

Dari hasil kegiatan penertiban itu diamankan sebanyak 14 orang meliputi 3 orang diduga ODGJ, 6 orang pengamen jalanan dan 5 orang gelandangan selanjutnya para ODGJ, Gelandangan dan Pengemis itu diamankan ke Kantor Dinas Sosial dan P3A Kota Siantar.

Turut dalam penertiban itu Ketua Tim Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bapak Amruhu,Ketua Tim Penyuluhan Dinas Sosial Bapak Erwanto, Personil Sat Binmas Polres Siantar, Personil Sat Pol PP Siantar dan Personil Dinas Sosial. (Rel/KTN)

Bagikan :