Mayat Pria Warga Simarimbun Ditemukan di Ring Road Siantar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Mayat seorang pria yang diketahui bernama Juara Parulian Gultom (53) warga Jln D.I Panjaitan, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar ditemukan meninggal dunia di jalan Ringroad, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kamis (7/9/2023) sekitar pukul 07.30 wib.

Informasi dihimpun, saksi Ramadhani (39) datang melapor ke Mako Polsek Siantar Marihat melaporkan telah ditemukan seseorang mayat yang tergeletak di balik becaknya di Jalan. Ringroad, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun.

Mendengar laporan itu Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK didampingi Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Santoni Purba SH serta personil piket Polres Pematang Siantar dan Polsek Siantar Marihat langsung datang melakukan olah TKP. Saat itu korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Setelah Tim Inafis selesai melakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke ruangan jenayah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk Visum/Autopsi mayat dan pihak keluarga telah membuat laporan ke SPKT Polres Pematang Siantar. (Tim/KTN)

Bagikan :