Masyarakat Antusias Lihat Mangatas Silalahi dan Ade Purba Jalan Sore Bersama OH5 Hash dan Lainnya

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Masyarakat di sekitar Jalan Sutomo dan Jalan Merdeka Kota Siantar tampak antusias saat melihat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH jalan sore bersama komunitas OH5 Hash dan komunitas lainnya, Rabu 2 Oktober 2024.

Sekira pukul 17.00 WIB, Mangatas dan Ade Purba (Mantap) bersama komunitas OH5 Hash, Siantar Hazards, Siantar Hash, Sibayak Grup, Badminton Club, Gembira Grup, Pondok Bambu, Smart Touring, Arwana Grup dan Sinabung Grup, serta Tim Pemenangan Mantap, berkumpul di OH5 Cafe Jalan Patimura.

Tidak menunggu lama, Mangatas Silalahi dan Ade Purba beserta 10 komunitas dan tim pemenangannya memulai jalan sore melintasi sejumlah ruas jalan di inti Kota Siantar.

Saat melintas, rombongan jalan sore bersama Mantap ini, disambut antusias oleh warga. Baik warga yang sedang melintas, maupun warga sekitar yang umumnya pengusaha dan karyawan toko.

Warga yang awalnya tidak tahu, begitu melihat Mangatas dan Ade Purba ada dalam rombongan jalan santai pada sore hari tersebut, tidak sedikit yang menyalami, foto bersama maupun selfie.

Di sepanjang perjalanan sore itu, tak lupa Mangatas Silalahi dan Ade Purba menyalami masyarakat pedagang, juru parkir, serta warga yang sedang menunggu angkutan.

Lalu, cukup sering pula terdengar teriakan dukungan warga kepada Mangatas Silalahi dan Ade Purba untuk memenangkan Pilkada Siantar 2024.

Bagikan :