Marthin Nainggolan Terpilih Secara Aklamasi Ketua ASPEKINDO Siantar-Simalungun Periode 2021-2026

Musyawarah Kota/Kabupaten (Muskotkab) V Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun , Senin (22/3/2021) pagi.
Musyawarah Kota/Kabupaten (Muskotkab) V Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun , Senin (22/3/2021) pagi.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Musyawarah Kota/Kabupaten (Muskotkab) V Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun secara aklamasi menunjuk Marthin Nainggolan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) Siantar-Simalungun periode 2021-2026.

Marthin terpilih dalam Muskotkab ASPEKINDO yang dilaksanakan di Room Siantar Hotel, Jalan WR Supratman Pematangsiantar, Senin (22/3/2021) pagi.

Usai terpilih, Marthin bersama pengurus lainnya langsung dilantik Ketua Aspekindo Provinsi Sumatera Utara Yuzelfi SH.

“Terimakasih kepada seluruh badan usaha atau anggota ASPEKINDO yang telah mempercayai atau memilih saya sebagai orang nomor satu di asosiasi ini,”ucapnya.

“Saya akan menjalankan organisasi ini dengan visi yaitu “AKRAB” yang artinya Aktif, Kolektif, Responsif, Aspiratif dan Berkualitas,”tambahnya.

Masih dengannya, Marthin berjanji akan membawa perubahan yang lebih baik dan menguntungkan bagi para anggota ASPEKINDO, mempererat solidaritas antara anggota dan pengurus, responsif dan adatif dalam mengahadapi perubahan agar tetap berperan dalam jasa konstruksi, menampung dan memfasilitasi aspirasi anggota dan pengurus serta memaksimalkan kinerja pengurus demi terwujudnya organisasi badan usaha jasa konstruksi yang berkualitas.
Baca Juga :  TEMPO TIGA JAM, DUA TERSANGKA NARKOTIKA BERHASIL DI GULUNG SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR
Ketua Panitia Muskotkab V Aspekindo Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun Anggiat Tua Andreas Tampubolon dalam sambutannya mengatakan, merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, sebab di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Muskotkab dapat terselenggara. Dikatakannya, tugas-tugas yang diamanahkan kepada panitia telah berjalan sesuai yang diharapkan.

Muskotkab, lanjutnya, diikuti 39 peserta, 2 orang Dewan Pembina, 1 orang Dewan Pertimbangan, dan 11 orang undangan umum.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah turut berperan dalam mensukseskan Muskotkab ini,” tukasnya.

Turut hadir, mewakili Bupati Simalungun, Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Siantar-Simalungun Teddy Silalahi, Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kota Pematangsiantar Carpes Sihombing dan jajarannya, Ketua Gapeksindo Kabupaten Simalungun Bona Tunas Lumban Gaol dan jajarannya, Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional Indonesia (Askonas) Pematangsiantar Hesar Girsang dan jajarannya, Ketua Forum Komunikasi Kontraktor Siantar-Simalungun Marsada Very Silalahi dan jajarannya, serta Ketua Aspekindo Provinsi Sumatera Utara Yuzelfi SH. (TIM/KTN)
Bagikan :