Mantan Anggota DPRD, Kennedy Parapat Nyatakan Mangatas Paling Layak Jadi Walikota Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Mantan Anggota DPRD Kota Siantar Kennedy Parapat berikan testimoni terkait sosok calon Walikota Siantar nomor 2 Mangatas Silalahi SE yang sudah cukup lama ia kenal.

Ditemui di rumahnya sekitar kawasan Simpang 2 Kota Siantar, Kennedy Parapat bercerita banyak tentang sosok Mangatas Silalahi semasa menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Siantar periode 2014-2019, dan ia sebagai anggota dewan, ketika itu dari Partai Hanura.

“Lima tahun kami sama di DPRD. Dari 30 anggota dewan, Mangatas lah yang terbaik. Ia cerdas. Ia juga memahami kota ini. Soal APBD, dia sangat menguasai konsep maupun program anggaran. Soal komitmen, dia orangnya sangat menjaga komitmen,” ucap Kennedy dengan semangat.

Bahkan, terkait menjaga komitmen, sebut Kennedy, Mangatas sampai rela berkorban untuk menunaikan janjinya. “Jadi orangnya sangat komit dan konsekuen.

“Berkorban untuk menuntaskan janji, itu aku saksikan sendiri. Jadi, dia orangnya, sangat menjaga komitmen. Terhadap apa yang dijanjikannya atau yang dikatakannya, ia akan berjuang untuk menyelesaikannya. Dia tidak mau bohong dengan janjinya,” tutur pria yang juga pernah duduk sebagai anggota dewan periode 2009-2014.

Beranjak dari hal itu, Kennedy Parapat menegaskan pendapatnya, bahwa, dari calon Walikota Siantar yang ada, hanya Mangatas Marulitua Silalahi SE yang paling layak untuk menjadi Walikota Siantar periode 2025-2030.

Ditambah lagi, tandas Kennedy, Mangatas memiliki kemampuan untuk menuntaskan permasalahan Siantar, dengan cara “anak” Siantar.

Bagikan :