Mangatas Silalahi Terharu Atas Dukungan Tulang Sitorus

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Rasa haru menyelimuti perasaan Mangatas Silalahi didampingi Istri br Sitorus ketika menerima kedatangan rombongan Punguan Pomparan Toga Raja Sitorus, Boru, Bere, Ibebere Kota Siantar, Jumat 4 Oktober 2024.

Sambil meneteskan air mata, Mangatas Silalahi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Tulang (Paman) Sitorus yang memberikan doa dan dukungan untuknya.

“Saya dan keluarga sebelumnya memohon maaf atas kekurangan perilaku kami selama ini kepada Tulang. Ini harus saya sampaikan supaya tidak ada terganjal dalam hati kami,” ujar Mangatas.

“Jadi sekali lagi kami berterimakasih banyak kepada seluruh Tulang Sitorus atas doa dan semangatnya. Tuhanlah yang membalas kebaikan Tulang semua. Semoga seluruh keluarga besar Sitorus, Boru, Bere dan Ibebere Kota Siantar senantiasa diberi kesehatan dan rezeki dari Tuhan,” kata Mangatas.

Acara sederhana penuh makna itu, diisi dengan pemberian ulos dan tudu-tudu sipanganon dari Tulang Sitorus kepada Mangatas beserta istri.

Hal ini dilakukan sebagai ungkapan doa agar apa yang diimpikan Mangatas Silalahi menjadi Walikota Siantar dapat terwujud.

Acara ini juga sebagai bentuk dukungan dari Tulang kepada berenya, agar dalam setiap melangkahkan kakinya senantiasa dalam penyertaan tuhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus Punguan Pomparan Toga Raja Sitorus Kota Siantar dan perwakilan pengurus sektor-sektor marga Sirorus.

Robet Sitorus selaku Ketua Umum Punguan Pomparan Toga Raja Sitorus Kota Siantar menyampaikan, kedatangan mereka khusus bertujuan untuk memberangkatkan Mangatas Silalahi menuju Walikota Siantar.

Bagikan :