Mangatas Silalahi Nyatakan Pemerintah Berkewajiban Perhatikan Abang Becak

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Bila kemarin para “Abang Becak” membuat kejutan dengan tiba-tiba hadir di Center Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Nomor 2, Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH (Mantap), hari ini, Sabtu 28 September 2024, mereka kembali datang, dan menyampaikan dukungan dan harapan.

“Jika Bapak Mangatas Silalahi menjadi Walikota Pematangsiantar, kami hanya minta, agar kami abang-abang becak ini diperhatikan,” ucap Ketua Gabungan Becak Mantap Siantar (Gabe Mas), Agus.

Bersama 30 “Abang Becak” lainnya, Agus mengatakan, perawatan dan pemeliharaan mesin becak BSA membutuhkan biaya. Namun hasil yang diperoleh dari “menarik” becak, tergolong kecil. Sementara disisi lain, keberadaan BSA dituntut untuk tetap eksis di Kota Siantar.

“Untuk motor BSA saat ini sekitar 30 unit. Tapi di organisasi kami ini tidak membeda-bedakan mesin BSA dengan motor Jepang. Karena kami mendapat penghasilan dari sewa atau penumpang. Dan penghasilan yang kami dapatkan sangat sedikit. Sehingga kami mohon perhatiannya, Pak,” ujar Agus.

“Kami sangat senang bertemu dengan Bapak Mangatas Silalahi. Sebab kami yakin dan percaya, bahwa bapak Mangatas akan memperhatikan kami. Maka dengan itu kami berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba,” ujar Agus sembari menyerahkan data kartu keluarga para abang becak.

Mendapat dukungan dari “Abang Becak”, Mangatas mengaku terharu dan berterimakasih.

Bagikan :