Mangatas Silalahi Hadiri Undangan Pelantikan PMKRI Kota Siantar

Bagikan :
  • PEMATANGSIANTAR – Peran pemuda sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, apalagi di era digitilasasi saat ini.

Hal itu disampaikan Mangatas Silalahi selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar ketika menghadiri undangan Pelantikan DPC Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republil Indonesia (PMKRI) Pematangsiantar Santo Fransiskus Dari Asisi Periode 2024-2026, Sabtu 5 September 2024.

Di depan kader mahasiswa yang tergabung pada PMKRI dan sejumlah undangan dari kelompok Cipayung, Mangatas mengungkapkan bahwa berorganisasi itu sangat penting.

“Saya dulu sekolah di Budi Mulia, lanjut kuliah di UKI, selepas itu kembali ke Siantar dan masuk berorganisasi. Sejak itu saya belajar banyak dari para senior dan orang-orang sukses yang tumbuh dari organisasi,” ujar Mangatas.

Menjelang Pilkada serentak ini, sebut Mangatas, orgasasi mahasiswa memiliki peran penting untuk menjaga kekondusifan dan rasa toleransi di Kota Siantar.

“Jadi kepada pengurus yang baru dilantik, kami keluarga besar Partai Golkar menyampaikan selamat. Semoga program kerja terlaksana dengan baik,” ujar Mangatas.

Pelantikan dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PMKRI Susanna Florentika Dewayani.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PP PMKRI melantik pengurus PMKRI Kota Siantar yang baru. Yakni, Marulitua Sihombing selalu ketua, Lasria Simalango selaku sekretaris dan pengurus lainnya.

Sebelum pelantikan, acara diawali dengan upacara organisasi dan nasional. Dilanjutkan proses pelepasan atribut organisasi dari pengurus lama.

Bagikan :