Mangatas Silalahi Diangkat Sebagai Pelindung Petani Siantar

Bagikan :

Dan ia sangat mencintai profesinya tersebut.

“Saya kenal dekat dengan Mangatas Silalahi dan selama beliau di DPRD, sangat dekat dengan masyarakat dan banyak membantu petani. Dan Saya yakin kita semua memberikan kepercayaan kepada Mangatas Silalahi sebagai pemimpin Kota Siantar yang menjadi pelindung kita nantinya,” ujar Josen.

Hal yang sama dikatakan John Hugo Silalahi. Ia mengaku bangga sebagai anak petani.

“Saya bisa sekolah dan menjadi Bupati Simalungun adalah karena petani. Jadi kita harus bangga menjadi petani. Saya minta nanti kepada Mangatas kalau sudah terpilih, seringlah turun ke lapangan melihat kondisi petani dan undangan mereka ke rumah dinas untuk diskusi,” pesan John Hugo Silalahi.

Pada kesempatan itu, Mangatas Silalahi menyambut baik dan berterimakasih atas kebulatan tekad petani untuk memenangkan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba.

Mangatas menekankan jika terpilih jadi walikota tetap sebagai pelindung Aliansi Tani Kota Siantar.

“Bapak/Ibu, ada tiga hal yang menjadi dasar visi misi kami. Yakni mengabdi kepada Tuhan, Melayani Masyarakat dan membangun Kota Siantar. Kalau yang tiga hal ini bisa kami kerjakan, maka berhasilah dalam memimpin Siantar,” ujar Mangatas.

“Saya minta kepada bapak/ibu jika pulang dari tempat ini, tolong doakan kami supaya menang di Pilkada Siantar ini,” pinta Mangatas Silalahi. (*)

Bagikan :