Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba Merupakan Harapan Baru untuk Siantar

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Dalam persepsi anak muda, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH merupakan harapan baru untuk Kota Siantar.

Demikian dikatakan Putra Pasaribu, seorang mahasiswa, dan juga seniman muda yang sering menyuarakan keresahan serta harapan kaum muda.

“Mangatas pemimpin cerdas. Ia memahami detak jantung kota ini. Setiap gerak dan keputusannya berlandaskan cinta mendalam terhadap Siantar. Saya percaya, hanya dia yang mampu. Karena identitas kota ini telah mendarah daging dalam diri Mangatas, ujar Putra Pasaribu, Kamis 24 Oktober 2024.

Pasangan Mangatas Silalahi dan Ade SandrawatiPurba, dijelaskan Putra, bukan hanya kuat dalam visi, tetapi juga dalam kemampuan untuk mengintegrasikan tradisi dan inovasi. “Siantar tidak boleh dipimpin oleh tangan-tangan asing yang tidak mengerti jiwa dan sejarahnya,” tandasnya.

Lalu, Ade yang memiliki latar belakang akademi “mentereng”, diyakini akan membawa perspektif akademis yang dibutuhkan dalam merumuskan kebijakan bagi masyarakat. Mereka merupakan perpaduan sempurna untuk mewujudkan Siantar mantap, maju, dan sejahtera.

Menurutnya, Mangatas yang cerdas dan cekatan, dipadu dengan kebijaksanaan dan analisa Ade Purba, akan melahirkan perubahan untuk Kota Siantar. Apalagi pasangan itu berintegritas dan komit.

Ungkap Putra, Mangatas Silalahi tidak hanya populer dikalangan orang dewasa. Namun, juga mampu menarik simpati generasi muda yang haus akan perubahan.

Bagikan :