Mangatas Silalahi Bertekad, Tidak Boleh Ada Anak Putus Sekolah Karena Himpitan Ekonomi

Bagikan :

Selepas mendengar harapan guru-guru dan alumni SMA Budi Mulia Siantar, Mangatas Silalahi mengatakan, ada kerinduan yang besar kepada guru-guru SMA Budi Mulia, sehingga ia sengaja menggelar pertemuan.

“Saya bisa begini tidak lepas dari bimbingan para guru. Saya mengakui bahwa siswa SMA Budi Mulia adalah orang pintar, berprestasi dan sangat disiplin,” kata Mangatas Silalahi.

Calon Walikota Siantar yang berpasangan dengan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH ini berahrap, agar guru-guru Budi Mulia membantu dirinya dengan doa.

“Tolong bantu saya dengan doa kepada Tuhan supaya menjadikan Mangatas Silalahi wali kota, dan sukses memimpin Siantar,” ujar Mangatas yang merupakan alumni tahun 1988.

Mangatas Silalahi yang telah 4 periode anggota DPRD Siantar ini menegaskan, jika terpilih menjadi Wali Kota Siantar, ia bertekad, tidak boleh ada anak Siantar putus sekolah karena himpitan ekonomi.

“Mulai SD sampai SMA, saya pastikan semua sekolah. Karena bagi saya, pendidikan itu sangat penting. Karena menjadi salah satu modal dasar untuk keberhasilan seseorang,” tandasnya.

“Makanya, kami sudah sepakat tiga poin penting tujuan menjadi pemimpin Siantar. Yakni, mengabdi kepada tuhan, melayani masyarakat, dan membangun Kota Siantar. Kita ingin Siantar ini memasuki era baru. Era dimana pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat,” sebut Mangatas. (*)

Bagikan :