Majelis Muslimin Indonesia Dukung Penuh Paslon Susanti-Ronald di Pilkada Siantar 2024

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Organisasi Kemasyarakatan Majelis Muslimin Indonesia (MMI) nyatakan sikap tegas dalam perhelatan pilkada serentak yang akan berlangsung 27 November 2024 nantinya.

MMI menjatuhkan pilihan dan jagoannya pada Paslon No urut 3 (SUARA), paslon Wali Kota dr Susanti Dewayani, S,pA (Incumbent) dan Wakil Wali Kota Ronald Darwin, Tampubolon, S H.

Menurut Chairuddin sosok Susanti dan Ronald bukan orang asing di kota Siantar.

“Mereka berdua ini dikenal dan memahami karakter masyarakat Siantar, disamping mereka berdua juga adalah sosok orang baik,” ujar Pos pos memberikan alasannya.

Kita lihat sosok Ronald Darwin Tampubolon, sudah 3 Periode lebih sukses dan duduk sebagai anggota DPRD Kota Siantar.

Bahkan beliau di pileg Februari 2024 lalu, berhasil terpilih kembali, namun karena aturan yang mengharuskan beliau mundur dari Dewan, sosok Ronald siap dengan suka rela memberikan nya kepada Frans Haloho sebagai pengganti antar waktunya.

Disitu harus kita apresiasi bahwa sosok Ronald cukup baik dimata konstituen dan masyarakat Siantar.

Disamping itu, Ronald juga dikenal sebagai Tokoh Pemuda yang santun dan dipercaya sampai 3 Periode memegang organisasi Pemuda Pancasila sebagai Ketua MPC Kota Siantar.

Jadi saya nilai, dari 4 Calon Wakil Walikota yang ada sekarang ini, Nama Ronald itu cukup populer dari 3 rivalnya.

Begitu juga dengan sosok Susanti yang sudah menjabat selama 2 Tahun 7 bulan selaku Walikota, beliau sosok pemimpin yang tidak suka menyakiti rakyat Siantar, beliau memang sosok ibu yang baik buat anak-anak dan masyarakat Siantar umumnya, Ujar Pria yang populer dipanggil Ucok ini berargumen.

Bagikan :