Lubang di Simpang Jalan Pane-Sibolga Ancam Keselamatan Pengendara

Kondisi jalan berlubang tepat berada di persimpangan Jalan Pane-Sibolga, Kelurahan Karo. (Photo Kliktodaynews.com)
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Pengendara yang melintas di persimpangan segitiga jalan Pane-Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan-Pematangsiantar mesti berhati-hati, mengingat ada satu lubang besar yang mengancam keselamatan pengguna kendaraan.

Pantauan kliktodaynews.com, Jumaat (21/5/2021), keberadaan lubang besar sudah diberi tanda dengan ditutupi meja dan batu besar, hal ini dilakukan supaya pengendara mengetahui keberadaan lubang itu.

Salah satu pengguna Jalan, Siahaan mengatakan cukup khawatir dengan kondisi lubang yang tepat berada di tengah jalan, kalau bisa segera diperbaiki agar tidak memakan korban.

“Ini adalah jalur lalu lintas yang padat, apalagi kalau kondisi malam, jalanan gelap sehingga dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas kalau tidak segera diperbaiki,”sebut Siahaan.

Sementara itu menurut warga sekitar, yang amblas itu merupakan gorong-gorong, derasnya air membuat gorong-gorong itu rusak dan tidak kuat menahan gerusan.

“Yang ambles (berlubang) merupakan gorong-gorong yang dilewati air,” ujarnya.

Lurah Karo, Everi Ginting membenarkan adanya lubang persis di persimpangan Jalan Pane- Jalan Sibolga. Kondisi lubang tersebut adalah gorong-gorong dan beberapa waktu yang lalu pihak PUPR sudah turun kelokasi.

Baca Juga :  Dor!! Tersangka Pembunuhan Ngatiem Di Kebun Sawit Gunung Maligas Dihadiahin Timah Panas


“Lubang itu merupakan gorong-gorong dan kemarin sudah di tinjau oleh PUPR Siantar, terang Lurah Karo Everi Ginting saat dikonfirmasi melalui saluran telepon ,Khamis (21/5) sekitar pukul 10.14 wib.

Untuk informasi lanjut, lurah mengarahkan awak media menghubungi Sekretaris PUPR bermarga Damanik. (RED/KTN)

Bagikan :