LRR Indonesia (Lingkar Rumah Rakyat) Kembali Mempertanyakan Status Ijazah Paruhum Nali Siregar

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com LRR Indonesia ( Lingkar Rumah Rakyat ) kembali mempertanyakan Status Ijazah Paruhum Nali Siregar selaku Direktur Tehnik Di perusahaan daerah Air Minum Milik pemerinth Kota Pematangsiantar. “ kami mempertanyakan Kejelasaan status Hukum ataupun Status Ijazah Milik Paruhum Nali Siregar dikarenakan banyaknya Aksi Unjuk rasa dan laporan pengaduan Kepada Pihak Kepolisian tentang Dugaan Ijazah Palsu yang digunakan Paruhum Selaku Dirtek( Direktur Teknik) Di Perusahaan daerah Air Minum Milik Pemerintah Kota Pematangsiantar Tersebut, Sebut Bangun Pasaribu Selaku Direktur Eksekutif LRR Indonesia (Lingkar Rumah Rakyat).

Bangun Pasaribu juga menambahkan akan Terus Memantau Perkembangan Tersebut, Jika Sudah SP3 Mereka juga Akan Mempertanyakan Dimana Letaknya, Mengapa Bisa SP3”. “ Kami juga Meminta Kepada Instansi pemerintah yang sudah Menangani kasus Dugaan Ijazah Palsu ini Agar serius membuka tabir tersebut karena kuat dugaan kami bahwa ada Pemalsuan terhadap Ijazah tersebut: Ungkapnya

Bangun juga meminta ke Ispektorat Kota Pematangsiantar untuk memanggil dan memeriksa Paruhum Nali Siregar tentang dugaan ijazah palsu. (JOS/KTN)

Baca Juga :  Pengusaha Cafe Ditangkap Personil Sat Narkoba Polres Siantar
Bagikan :