Margaret br. Pasaribu, Anak Penderita Tumor Otak Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

Margaret Anak Penderita Tumor Otak Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan
Margaret Anak Penderita Tumor Otak Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Margaret slalu menyemangati dirinya dengan berdoa dan bernyanyi karna harapannya untuk sembuh sangat besar. Ia ingin sekali bisa bermain kembali dengan teman2nya yg lain.

Margaret adalah seorang putri sulung dari Bpk Astre Pasaribu (Guru Olahraga di SD Methodist Pematangsiantar) dan Ibu Friska Lumbangaol.

Bisa kita bayangkan betapa hancurnya perasaan kita sbagai orangtua, jika anak kita yg masih kecil harus dioperasi berulang kali karna didiagnosa “TUMOR OTAK”

Segala upaya sudah dicoba hingga harus rela menjual sgala harta benda yg ada demi ksembuhan anaknya.

Namun kondisi kesehatan Margaret menurun. Dan sedang dirawat di RS.Murni Teguh Medan. Shingga orangtua bingung sebingung bingungnya harus bagaimana lagi langkah selanjutnya, sementara dana perobatan utk Margaret sudah habiss..

Kiranya hati kita tergerak untuk memberikan sebagian berkat kita pd Margaret. Sekecil apa pun dana yg kita berikan sangatlah berarti bagi kesembuhannya. Dan Tuhan pasti akan membalas kebaikan kita berlipat x ganda. Amin. Terimakasih semuanya🙏😇

No rekening : BRI 53 49 01 01 86 48 53 6

Baca Juga :  Pemadaman Listrik Akan Kembali Terjadi 8/8/2019 Di Beberapa Wilayah Siantar


Atas nama : Friska Tua Lumbangaol (mama margaret)

Nama FB : Frisca Beiby L Gaol.

No Hp : +6285362064955 (Bpk.Astre Pasaribu)

WARNING!!!

Jika kita tidak rela membantu, mohon jaga perkataan kita supaya tidak menambah kesedihan lagi bagi keluarga. Harap mengerti. Tks🙏Tuhan memberkati😇

(Info lebih lengkap silahkan hub langsung orangtua Margaret)(KTN/HS)

Bagikan :