Lingkar Rumah Rakyat (LRR) Kota Siantar Apresiasi TNI-Polisi Jaga Keamanan Momen Natal dan Tahun Baru

Sebelah kiri : Rocky Marbun, Sebelah Kanan : Bangun Pasaribu saat menghadiri Open House Kapolres Pematangsiantar
Sebelah kiri : Rocky Marbun, Sebelah Kanan : Bangun Pasaribu saat menghadiri Open House Kapolres Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Direktur Lingkar Rumah Rakyat (LRR ) Indonesia kota Pematangsiantar Bangun Pasaribu Spd, sangat mengapresiasi petugas keamanan TNI dan Polres Pematangsiantar bersama jajaran dalam menjaga kamtibmas selama perayaan Natal 25 Desember dan menyambut tahun baru 2020.

“Kami sangat mendukung dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pihak keamanan dalam menjaga sarana tempat masyarakat melaksanakan ibadah seperti gereja dan lainnya. Hal ini sangat menjamin rasa keamanan bagi kita karena sangat membantu masyarakat didalam melaksanakan perayaan dan saat beribadah,” kata Direktur Lingkar Rumah Rakyat (LRR ) Indonesia kota Pematangsiantar Bangun Pasaribu Spd saat dikomfirmasi, Rabu (1/1/2020).

Tugas pengamanan serta pemberian rasa aman memanglah sudah menjadi tugas polisi, namun selaku masyarakat yang menjunjung tinggi nilai sosial, sudah sepantasnya saling bekerjasama dan saling mendukung. “Mereka bertugas untuk melakukan tugas pengamanan ini. Setiap orang ingin liburan akhir tahunnya berjalan dengan nyaman dan baik,” tambahnya.

Di bawah kepemimpinan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Budi Saragih yang baru datang ke kota Siantar bulan September 2019 , saya berharap semoga kedamaian Kota Pematangsiantar selalu tetap terjaga ke depannya.

Baca Juga :  4 Orang Ditangkap, Bandar dan Jurtul Togel Di Pematangsiantar Disapu Bersih


Sekali lagi saya menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada kepada TNI dan Polisi,petugas kesehatan serta semua pihak terkait yang ikut serta bertugas melayani masyarakat menjelang Natal di Desember hingga akhir tahun 2019.ungkap Bangun mengakhiri.

Ditempat terpisah Tokoh Pemerhati Masyarakat kota Pematangsiantar Rocky Marbun mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pematangsiantar yang bersama-sama menjaga dan mendukung sehingga perayaan Natal 25 Desember 2019 dan malam pergantian tahun 2019 ke 2020 berlangsung aman.

“Inilah potret toleransi antar umat beragama di Pematangsiantar yang sudah terjalin sejak lama. Semoga Kota Siantar kota paling Toleran di Indonesia tetap dipertahankan dan menjadi contoh bagi daerah lain, ”kata Rocky.

Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pihak TNI dan Kepolisian, semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas melayanin masyarakat. (RED/KTN)

Bagikan :