Laka Lantas di Jalinsum Siantar-Medan, Suami Tewas, Istri dan Anak Luka-luka

Kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu korban jiwa terjadi di Jalan umum km 16-17 jurusan P. Siantar menuju Medan.
Kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu korban jiwa terjadi di Jalan umum km 16-17 jurusan P. Siantar menuju Medan.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu korban jiwa terjadi di Jalan umum km 16-17 jurusan P. Siantar menuju Medan.

Laka maut itu Minggu, (2/7/2020) sekitra pukul 16.00 WIB melibatkan mobil kijang krista BK 1201-H versus sepeda motor Yamaha Mio BK-2224-IE dan Yamaha Mio soul BK-2176-WAF .

Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH menyampaikan seorang lelaki meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut.

Lebih detail, Ipda Ramadhan menyebutkan identitas korban bernama Dede Afrian (28) warga Huta Hataran Jawa III, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa yang mengendarai Sepedamotor Yamaha Mio BK-2224-IE mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

“Kecelakaan ini tepatnya di dekat simpang Batu Silangit Nagori Batu Silangit Kec Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun,” lanjutnya.

Kecelakaan lalu lintas, sambung dia, melibatkan mobil dengan 2 sepeda motor.

Mobil kijang Krista yang dikemudikan ABDUL GAFUR, (27) datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan, saat melintas di TKP diduga pengemudi kurang hati-hati saat mendahului mobil yang berada didepannya.

Baca Juga :  Titik Terang Ditemukan Video Lokasi Siswa SMP Bintang Timur Yang Hilang


Sementara sepeda motor Yamaha Mio BK-2224-IE DEDE AFRIAN,(28) membonceng istrinya AGUSTIANINGSIH (27) dan anaknya (7) dan Sepeda motor Yamaha Mio soul BK-2176-WAF pengendara JUNEIDI (54) datang dari arah berlawanan. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibat kejadian tersebut Dede Arfian mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS. Sementara istri dan anaknya dirawat di RS.Horas Insani P.Siantar kemudian berobat jalan.

Sedangkan Juneidi (54) warga jalan Angkola Lk.II Kelurahan Martoba Kecamatan Martoba Kota P.Siantar mengalami luka berat dan dirawat di RS.Horas Insani Pematangsiantar.

Sementara pengemudi dan penumpang mobil kijang dan mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Horas Insani Pematangsiantar.

“Sebagai barang bukti untuk melakukan penyelidikan kita mengamankan barang bukti, ” tambah Ipda Ramadhan.

“Petugas sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, mencatat identitas saksi-saksi, olah TKP, mencatat identitas korban dan membawa ke Rumah sakit pungkasnya.(ALDY/KTN)

Bagikan :