Kosgoro 57 Berikrar Memilih dan Berjuang Menangkan Mangatas Silalahi dan Ade Purba

Bagikan :

Serta jangan ragu-ragu. Karena Kosgoro 57 melantik kadernya tidak untuk ragu-ragu. Serta harus komit,” tandas Riza.

Terhadap ikrar pengurus dan kader PDK Kosgoro 1957 Kota Siantar tersebut, calon Wali Kota Siantar nomor 2 Mangatas Silalahi tidak lupa menyampaikan ungkapan terimakasih, dan menaruh rasa percaya terhadap Kosgoro 1957.

“Lihat rona wajah Kosgoro Siantar, kami semakin semangat. Deklarasi menambah energi baru buat kami. Meski, diminta atau tidak diminta, Kosgoro harus mendukung yang diusung Partai Golkar,” tutur Mangatas Silalahi.

Pada kesempatan itu, Mangatas menyampaikan sedikit tentang visi dan misinya sebagai calon wali kota.

“Visi misi kami Siantar mantap, maju dan sejahtera. Dengan program unggulan, rakyat tidak lapar, harga sembako terjangkau, tersedia lapangan kerja dan jalan mulus. Jadi program kami, lebih menuju ke masyarakat menengah ke bawa,” ucap Mangatas.

Sedangkan terkait banyaknya keluhan masyarakat terkait kenaikan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP), Mangatas secara tegas menyatakan, akan meninjau ulang dan menurunkan NJOP di Kota Siantar. “Pasti akan kami tinjau. Dan pasti akan kami turunkan,” sebutnya.

Usai deklarasi dan berikrar setia, kader dan pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Siantar secara bergantian bersalaman dengan Mangatas Silalahi. (*)

Bagikan :