Kosgoro 57 Berikrar Memilih dan Berjuang Menangkan Mangatas Silalahi dan Ade Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Ratusan kader dan pengurus Kosgoro 1957 Kota Siantar berikrar untuk memilih dan berjuang memenangkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Mangatas Marulitua Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Janji setia untuk memilih dan berjuang memenangkan Mangatas Silalahi dan Ade Purba diucapkan di halaman Sekretariat PDK Kosgoro 1957 Kota Siantar, Jalan Majapahit, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Minggu 13 Oktober 2024.

Pengucapan ikrar dipimpin dan dipandu secara langsung oleh Ketua PDK Kosgoro Kota Siantar Hendra PH Pardede dihadapan Mangatas Silalahi SE, dan disaksikan Ketua PDK Kosgoro Sumatera Utara Riza Fakhrumi Tahir

Sebagai bentuk kesetiaan dan ketaatan terhadap keputusan Partai Golkar mengusung Mangatas Silalahi dan Ade Purba di Pilkada Siantar 2024, memilih dan berjuang memenangkan Mangatas Silalahi yang juga Ketua Partai Golkar Kota Siantar, merupakan suatu keharusan Kosgoro 1957.

“Kosgoro 57 harus tegak lurus mendukung keputusan Partai Golkar. Tidak ada alasan untuk tidak tegak lurus ke Partai Golkar,” ucap Riza Fakhrumi Tahir.

“Kosgoro 57 tidak boleh mencla-mencle. Kosgoro 57 harus ikut arahan, apapun keputusan Partai Golkar,” ujar Hendra Pardede.

Bahkan Ketua Kosgoro 1957 Sumatera Utara mengingatkan kader dan pengurus, agar tidak berkhianat. Bila ada yang berani tidak mendukung, akan dikenakan sanksi tegas.

“Jika ada ketua kelurahan atau pengurus yang tidak mendukung Mangatas, saya minta dipecat saja.

Bagikan :