Kliktodaynews Peduli, Galang Dana Untuk Keluarga Ekonomi Kebawah Imbas Covid-19

Kliktodaynews Peduli
Kliktodaynews Peduli
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Media online kliktodaynews.com berencana akan membagikan 500 paket sembako di 8 kecamatan yang ada di kota Pematangsiantar. Penggalangan dana ini didedikasikan untuk para pekerja yang penghasilan hariannya rentan menurun akibat pandemi COVID-19, seperti pedagang asongan, lansia, tukang parkir, hingga supir angkot dan masyarakat bawah.

“Melihat dampak tersebut, secara khusus bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang terimbas secara langsung pendapatan hariannya, membuat Pimpinan Redaksi Kliktodaynews Bangun Pasaribu tergerak untuk memberikan bantuan langsung berupa bahan pokok pangan berupa beras, telur,minyak makan dan gula.

Bangun mengatakan sebelumnya kita sudah membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat dan recananya hari Senin,(2/5/2020) kita akan membagikan masker untuk para pedagang yang ada di parluasan, tukang parkir dan masyarakat yang harus bekerja diluar.

“Saat ini kita masih berusaha untuk mengumpulkan dana untuk melakukan kegiatan sosial ini”Ujar Bangun. Dana yang terkumpul dari masyarakat akan disalurkan dalam bentuk paket sembako, masker, atau hand sanitizer yang nantinya akan kita salurkan ke masyarakat berhak mendapatkan bantuan.
Baca Juga :  Siantar Rawan Banjir Dan Longsor, Pemko Mengajak Masyarakat Peduli Lingkungan


Bangun menambahkan, “gerakan ini juga mengajak masyarakat untuk peduli bagi mereka yang terdampak Covid-19, semoga kegiatan peduli sesama ini bisa meringankan sedikit beban mereka.”

Untuk menyalurkan paket sembako tersebut, gerakan #kliktodaynews peduli juga melibatkan berbagai lembaga dan organisasi masyarakat yang tersebar di berbagai kota di Pematangsiantar.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dapat menghubungi kita melalui kontak WA : 081376810173 (Bangun Pasaribu) atau datang ke Alamat kami Jl.Ercis no.149, Tomuan, Pematangsiantar

Bantuan juga dapat disalurkan melalui dompet peduli kliktodaynews dengan rekening Bank Mandiri : No. 105-0011-787-25 an Bangun P.Pasaribu dan Rekening Bank BNI : No. 0647793481 an Rudi Samosir.

Bagi yang sudah memberikan donasi kita ucapkan terima kasih. Semoga Tuhan membalas kebaikan bagi mereka yang memberikan bantuan. (RED/KTN)

Bagikan :