Ketua DPD BKPRMI: Semoga Niat Mangatas dan Ade Purba Diijabah Allah

Bagikan :

Kemudian, mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan. Mewujudkan perekonomian unklusif, mandiri dan berkeadilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ada juga, meningkatkan kualitas dan daya saing generasi muda dibidang Iptek, seni budaya dan olahraga. Mewujudkan masyarakat sadar hukum, serta mewujudkan tata kelola pemerintah yang melayani, efektif, efisien dan bersih.

Sedangkan program unggulan pasangan calon (paslon) nomor 2 ini berupa, rakyat tidak lapar, sembako murah, lapangan kerja tersedia dan jalan mulus.

Lebih lanjut Ade Purba yang berpasangan dengan Calon Walikota Siantar Mangatas Silalahi SE tersebut, juga menyampaikan konsep atau program yang akan mereka lakukan untuk menjalan 4 program unggulan dimaksud.

Sementara, terkait penataan dagangan non halal, tandas Imran Simanjuntak, bahwa, hanya Mangatas Silalahi yang mampu melakukannya. Karena ia sangat memahami kota ini. “Kalau sama Mangatas, beres itu. Cuma dia yang bisa,” ucap Imran Simanjuntak.

Sedangkan Zainul Arifin Siregar mengingatkan tentang pentingnya seorang pemimpin memahami betul permasalahan dan kebutuhan masyarakat di daerah yang akan dipimpinnya.

Serta mampu menyelesaikan permasalahan Siantar, lanjut Zainul, dengan cara “Anak” Siantar. “Dan itu ada dalam sosok Mangatas Silalahi. Karena dia anak Siantar yang memiliki kemampuan dengn cara anak Siantar,” ungkap Zainul.

Sebelumnya, setelah memberikan saran dan masukan, baik berupa informasi maupun keluhan masyarakat, Ketua DPD BKPRMI Kota Siantar H Faidil Siregar berharap tuhan memuluskan perjuangan Mangatas dan Ade Purba.

Bagikan :