Ketua DPD BKPRMI: Semoga Niat Mangatas dan Ade Purba Diijabah Allah

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Calon Wakil Walikota Siantar Nomor 2, Dr Ade Sandrawati Purba SH MH bangun silaturahmi dengan pengurus dan kader Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Siantar.

Minggu 29 September 2024, bersama Ketua Tim Pemenangan Mantap, Zainul Arifin Siregar, Ketua PKB Kota Siantar Imran Simanjuntak dan lainnya, Ade Purba kunjungi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (BKPRMI) Kota Siantar di Jalan Seram.

Kehadiran Ade Purba dan tim, disambut hangat Ketua DPD BKPRMI Kota Siantar H Faidil Siregar beserta Sekretaris, Ahmad Fauzi Lubis, sejumlah ustad, serta pengurus dan kader BKPRMI lainnya.

Berbagai masukan dan keluhan disampaikan pengurus DPD BKPRMI. Baik berupa penataan dagangan non halal, sertifikasi halal dan insentif bagi guru non formal dan lainnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD BKPRMI Kota Siantar meminta Ade Purba untuk menyampaikan visi, misi dan program Calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Nomor 2.

Atas permintaan itu, Dr Ade Sandrawati Purba pun menyampaikan visi, misi dan program Mangatas dan Ade Purba (Mantap) dihadapan pengurus dan kader BKPRMI.

Dimana, Mangatas dan Ade Purba memiliki cita untuk menggapai Siantar mantap, maju dan sejahtera. Dengan 7 misi dan 4 program unggulan untuk mencapai visi yang dituju.

Tujuh misi itu diantaranya, memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang Unggul, sehat rohani dan jasmani. Memantapkan penataan ruang, pembangunan infrastruktur berbasis tehnologi dan berwawasan lingkungan.

Bagikan :