Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Beserta Pengurus Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan

etua Bhayangkari Cabang Pematangsantar Ny. Sandra Yogen Beserta Pengurus Bhayangkari membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil secara gratis kepada pengendara, Rabu 20 Maret 2024 sore.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen Beserta Pengurus Bhayangkari membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Mako Polres Pematangsiantar Jalan Sudirman kota Pematangsiantar, Rabu 20 Maret 2024.

Ny. Sandra Yogen mengatakan pembagian takjil di bulan suci ramadhan untuk umat Islam  yang sedang menjalani ibadah puasa. Takjil yang dibagikan yakni Ayam mtbs/ ayam goreng dengan air mineral (cleo) dan kurma yang berjumlah 50 bingkisan.

“Pembagian makanan berupa takjil takjil gratis ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan ramadhan, selain mendapat pahala bersedekah, orang yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa,” sebut Ny. Sandra Yogen

Salah satu pengendara saat dimintai tanggapannya, memberikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pematangsantar karena peduli dengan sesama. “Terima kasih karena kami diberikan takjil secara gratis, semoga menjadi berkah bagi kami,”ucapnya.

Bagikan :
Baca Juga :  Pria Ini Terekam CCTV Saat Bobol Toko Emas Bahagia Pasar Horas Pematangsiantar