Keluarga Besar Simanjuntak Deklarasi Dukung Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Keluarga besar Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina, Boru, Bere (PSSSI) Kota Siantar menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2 Mangatas Silalahi SE dan Dr Ade Sandrawati Purba SH MH.

Dukungan ditandai dengan deklarasi PSSSI Kota Siantar untuk memilih dan berjuang memenangkan Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba pada Pilkada Siantar 2024. Deklarasi digelar di Wisma Musyawarah, Minggu 20 Oktober 2024.

Deklarasi diikuti perwakilan 36 Sektor PSSSI se Kota Siantar, guna mewakili sekira 4.507 Kepala Keluarga (KK) yang terdata PSSSI Kota Siantar.

Sekretaris PSSSI Kota Siantar, Hendra Simanjuntak menjelaskan, keputusan PSSSI mendukung Mangatas Silalahi dan Ade Purba berdasarkan hasil rapat yang sudah dilakukan sebelum deklarasi digelar.

Keputusan mendukung, kata Hendra, tidak terlepas dari komitmen Mangatas Silalahi melibatkan PSSSI untuk membangun Kota Siantar.

Sementara mewakili boru dan bere dari Simanjuntak, Tohap Manurung juga dengan tegas menyatakan dukungan untuk memenangkan Mangatas Silalahi dan Ade Purba, sebagaimana arahan PSSSI.

Hal yang sama disampaikan Lambok Simanjuntak, mewakili 36 Sektor PSSSI se Kota Siantar untuk memenangkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar nomor urut 2.

“Kami semua ada 36 sektor, dengan jumlah 4.507 kepala keluarga. Mudah-mudahan Mangatas Silalahi-Ade Sandrawati Purba menjadi pemimpin Kota Siantar,” jelas Lambok Simanjuntak.

Pada momen tersebut, Mangatas Silalahi dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasihnya terhadap keluarga besar PSSSI Kota Siantar.

Bagikan :