Kehadiran Cafe Tokyo Jalan Parapat Dituding Meresahkan dan Mengganggu Kenyamanan Masyarakat

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Aktivitas keramaian pengunjung di Kafe Tokyo, Jalan Parapat, Kecamatan Simarimbun beroperasi  tak mengenal waktu.

Ketenangan warga beberapa bulan belakangan terusik dengan aktivitas kafe yang berada di pemukiman. Warga pun meminta instansi terkait mengambil tindakan lebih tegas.

Hal tersebut dinilai warga sangat mengganggu jam tidur karena mereka biasa baru tutup menjelang subuh.

Karena itu, sejumlah warga Jalan Parapat yang rumahnya berdampingan dengan kafe itu, meminta aparat terkait untuk menindak tegas kafe yang dituding mengganggu ketenangan warga.

Marudur, warga yang rumahnya berdekatan dengan kafe tersebut mengatakan, seharusnya kafe itu tidak berdiri di tengah pemukiman penduduk.

“Suara dari kafe yang berisik dan buka hampir subuh telah berdampak bagi gangguan pendengaran, kualitas tidur, kualitas istirahat bahkan telah menyebabkan stress dan emosi yang tidak stabil,” ujar Marudut.

Kapolsek Siantar Marihat,  AKP Robert Santoni Purba saat dimintai tanggapannya terkait aktivitas cafe buka sampai subuh dan menggangu kenyamanan masyarakat mengatakan akan melakukan pengecekan ke cafe tersebut.

” Makasih infonya, kami akan cek nanti malam ke lapangan ya dan akan diimbau agar kegiatan tidak melewati batas waktu,” kata AKP Robert.

Terpisah Satpol PP kota Pematangsiantar, Robert Samosir mengatakn akan melakukan pengecekan terkait info tersebut.

“Ok,nanti kita cek infonya dan kita sampaikan kepada pemilik agar mematuhi aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum berhasil memintai keterangan dari pemilik cafe Tokyo. Saat didatangi, cafe Tokyo tak satu pun yang dapat ditemui.

(AR/KTN)

Editor : wakeup

Bagikan :