Kedatangan Jenazah Asner Silalahi Disambut Isak Tangis Keluarga

Kedatangan jenazah Asner Silalahi di rumah duka Jl.Sidamanik , Pematangsiantar
Kedatangan jenazah Asner Silalahi di rumah duka Jl.Sidamanik , Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com JENAZAH Asner Silalahi tiba di rumah duka di jalan Sidamanik Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (14/1/2020) sekitar pukul 04.00 wib .

Kedatangan jenazah disambut tangis keluarga maupun kerabat. Tangis pecah ketika peti jenazah turun dari Ambulans dan diusung masuk ke rumah duka.

“oh ito..ito,” teriak seorang keluarga almarhum saat peti jenazah Asner Silalahi akan diturunkan dari Ambulans.

Informasi yang diterima almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Huta Turunan, Bah Sampuran, Kabupaten Simalungun. Adik kandung almarhum, Bolmen Silalahi mengatakan, proses pemakaman akan digelar sesuai adat istiadat batak.

“Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar semua acara berjalan baik dan keluarga diberikan kekuatan, karena beban ini terlalu berat”. Harapnya.

“Acara pengebumian belum bisa kita pastikan. Keluarga akan diskusikan dulu, tapi direncanakan hari Jumat,” jelasnya.

Sebelumnya Ir Asner Silalahi MT meninggal dunia di RS Colombia Asia, Rabu (13/01/2021) sekira pukul 17.30 WIB dan dikabarkan meninggal karena terpapar Covid-19. Namun hal itu di bantah kerabat dekat dan keluarga almarhum bahwa Asner Silalahi meninggal lantaran mengidap penyakit diabetes (gula) dan Kolesterol.

Baca Juga :  Pemko Siantar Persiapkan 7 Kelurahan Mengikuti Lomba PKK Tingkat Sumut


Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan RT-PCR Sars Cov 2 yang dikeluarkan Laboratorium RS Colombia Asia yang sampai ke meja redaksi, almarhum dinyatakan Negatif Sars Cov 2. (RED/KTN)

Bagikan :