Kecelakaan di Jalan Sangnawaluh Pematangsiantar, Pemotor Wanita Tewas di Lokasi Kejadian

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Rabu (17/7/2024) sekira pukul 11:00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, seorang wanita pengendara sepeda motor matic yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian.

Dari keterangan sopir Bus Eldivo, yang terlibat dalam insiden kecelakaan itu menerangkan, bahwa si pemotor datang dari arah Jalan Asahan menuju pusat kota.

Ketika berada di Jalan Sangnawaluh, tepatnya di depan pintu gerbang utama STT, si pengendara motor yang ada di belakang bus, secara tiba-tiba masuk ke jalur sebelah kiri Bus Eldivo, padahal di jalur sebelah kiri terdapat satu mobil Ayla yang sedang parkir.

Saat diwawancarai awak media Kliktodaynews.com, Supir Bus Eldivo L.Panjaitan menerangkan “Si pemotor tiba-tiba masuk ke sebelah kiri kami lae, dia nabrak mobil yang parkir di situ, dan tercampaklah dia ke arah kami,” ungkapnya di Satpas Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar, Rabu (17/7/24).

L.Panjaitan menegaskan, bahwa bus yang dikendarainya tidak ada menabrak ataupun melindas si pengendara motor matik itu. “Iya benar meninggal yang bawa sepeda motor itu, tapi akibat menabrak mobil yang terparkir itu, bukan karena ku lindas, buktinya ban bus kita gak ada bercak darah,” ucapnya memberikan pembelaan.

Pantauan Kliktodaynews.com di Satpas, tampak Bus Eldivo dan Mobil Ayla merah sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Pematang Siantar dan korban telah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih.

Kanit Laka Polres Pematangsiantar Ipda Syawal Nasution membenarkan peristiwa tersebut, namun untuk data dan kondisi korban belum dapat kita dipastikan.

“Informasi yg kita terima meninggal, namun anggota personil kita masih melakukan cek olah TKP, nanti kita informasikan,” tutup Kanit.

Penulis : Andres

Bagikan :