Kebakaran Rumah Di Jalan Narumonda Bawah Pematangsiantar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Pemadam Berusaha Memadamkan Api Di Lokasi Kebakaran Di Jalan Narumonda Bawah Pematangsiantar
Pemadam Berusaha Memadamkan Api Di Lokasi Kebakaran Di Jalan Narumonda Bawah Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Telah terjadi kebakaran rumah pada hari Selasa, 16/04/2019 pukul 21.00 WIB. Rumah terbakar yang terletak di Jalan Narumonda Gg.Dame tersebut hampir habis dilalap si jago merah.

Beruntung petugas pemadam kebakaran yang mendengar kabar bergerak cepat ke lokasi kejadian. Api dapat dipadamkan walaupun lokasi kebakaran rumah yang sempit dan padat penduduknya.

Menurut keterangan warga sekitar pemilik Rumah itu marga Sinaga dan dihuni dua pria yang belum menikah. Pada saat kejadian satu orang penghuni yang lumpuh sedang berada dirumah. Untung warga sekitar melihat kobaran api. Menunggu petugas pemadam kebakaran datang warga menyiram pakai air menggunakan ember seadanya.

Warga sekitar menceritakan api diduga dari korsleting listrik. Ketika media kita menanyakan apakah dari api masakan , mereka mengatakan tidak pernah ada orang yang memasak dirumah itu bang. Rumah itu diisi pemuda yang masih lajang.

Masyarakat juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang cepat bergerak ketika mendapat pengaduan dari masyarakat. Termasuk cepat bang pemadamnya datang ke lokasi , kalau mereka lambat habis juga rumah dikampung ini terbakar. Abang liatlah masuk kedalam aja susah, rumah dempet semua , gang sempit ungkap tetangga marga Sinaga tersebut.

Baca Juga :  Pesta Shabu di Perumahan Eva Residence Siantar, Dua Pria Diciduk Polisi


Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (BP)

B

Lokasi Rumah Marga Sinaga Yang Kebakaran

Lokasi Gang Yang Sempit Kerumah Lokasi Kebakaran
Bagikan :