Kaum Milenial dan Pengusaha kota Pematangsiantar Siap Menangkan Mangatas-Ade Purba

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kaum milenial dan pengusaha nyatakan dukungan, dan siap untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Siantar Mangatas Silalahi SE – Dr Ade Sandrawati SH MH (Mantap) pada Pilkada Siantar 27 November 2024 mendatang.

Dukungan pengusaha dan kaum milenial itu disampaikan, saat ngopi bareng dengan calon Walikota Siantar nomor urut 2 Mangatas Silalahi SE di kafe Samahita, Jalan Sangnaualuh, Rabu malam, 25 September 2024.

Diacara ngopi bareng tersebut, beberapa pengusaha dan anak muda menyampaikan keluhan yang mereka rasakan. Seperti kenaikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang cukup tinggi, pungli, dan hal lainnya. Apalagi, hal itu terjadi, disaat kondisi ekonomi saat ini sedang menurun.

“Jika nanti Bapak Mangatas duduk sebagai Walikota, kami berharap para pemuda dan pengusaha diperhatikan keluhan-keluhannya,” sebut salah satu pengusaha yang ikut pada pertemuan tersebut.

Atas keluhan itu, Mangatas Silalahi mengatakan, ruang diskusi antara masyarakat dan pemimpin sangat penting dilakukan.

“Jika nanti duduk Walikota, maka kantor Walikota dan rumah dinas akan terbuka bagi masyarakat. Itu adalah rumah rakyat, tempat untuk berdiskusi,” ujar Mangatas Silalahi yang berpasangan dengan Ade Sandrawati Purba.

Mangatas menyebutkan, ayahnya dulu Almarhum Ramli Silalahi memiliki kedekatan dengan para pengusaha di Kota Siantar.

“Sewaktu kecil, saya melihat ayah saya sangat dekat dengan pengusaha. Dan kedekatan ini membuat ayah saya dijadikan anak angkat oleh beberapa pengusaha.

Bagikan :