Kasus Covid-19 terus Menurun, Rumah Isolasi di Siantar Nihil Pasien

(Foto: celebrites.id/Multimedia)
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Pemerintah kota Pematangsiantar kembali memperbarui data kasus Covid-19 per 15 Oktober 2021 dimana jumlah pasien Covid-19 sembuh bertambah 3 orang dan ada penambahan 1 kasus kematian akibata Covid-19.

Berdasarkan data yang dikirimkan dinas Kominfo kota Pematangsiantar, tambahan tersebut menyebabkan akumulasi pasien sembuh dari Covid-19 di Pematangsiantar menjadi 4547 orang sedangkan kasus kematian akibat Covid-19 menjadi 189 orang.

Perlu diketahui kecamatan Siantar Barat kini menduduki kasus tertinggi untuk jumlah pasien yang dirawat sebanyak 7 orang, disusul Siantar Sitalasari 6 orang, Siantar Timur 5 orang, Siantar Utara 5 orang, Siantar Selatan 4 orang, Siantar Marihat 3 orang dan Siantar Simarimbun 1 orang.

Sedangkan Siantar Martoba tidak ada pasien terkonfirmasi dirawat.

Pasien menjalani perawatan di Isolasi Terpusat (Isoter) di Kota Siantar, untuk dilokasi Isoter Eks Akbid Florensia Jalan Pdt. J. Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara sama sekali tidak ada tempat tidur atau bed yang dipakai atau kosong dari 400 tempat tidur yang tersedia.

Selanjutnya dilokasi Isoter Rumah Singgah Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Siantar Sitalasari juga sama sekali tidak ada tempat tidur yang dipakai dari 108 tempat tidur yang tersedia. (WK/KTN)

Baca Juga :  Kepsek SMA Negeri 5 Pematangsiantar : Bersyukur dan Ucapkan Selamat Kepada Siswa Kelas XII Berhasil Lulus 100 %

 

Bagikan :