Kasus Covid-19 per 20 Oktober di Siantar Bertambah 2 Orang, Sembuh 4557 Orang

(Foto: celebrites.id/Multimedia)
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 mencapai 28 orang, berdasarkan data pemerintah kota Pematangsiantar pada Rabu (20/10/2021).

Jumlah tersebut didapatkan setelah terdapat penambahan pasien positif Covid-19  sebanyak 2 orang. Informasi ini berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang diterima wartawan melalui Dinas Kominfo Pematangsiantar  .

Sementara itu jumlah pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh mencapai 4557 orang sedangkan konfirmasi meninggal dunia  tidak ada penambahan, masih tetap di angka 190 orang.

Perlu diketahui Kota Pematangsiantar masih berada di pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 bersama Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Nias, Kabupaten Karo, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Dairi, Kabupaten Toba, Samosir, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten
Pakpak Bharat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, Kabupaten
Batu Bara, Kabupaten Nias Barat Kota Medan, Kota Binjai, Kota Tebing Tinggi, Kota Padang Sidempuan, dan Kota
Gunungsitol.

Hal ini diatur dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No.54 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Selasa (19/10/2021).

Penetapan level tersebut sesuai dengan kriteria level situasi pandemi berdasarkan asesmen oleh Kementerian Kesehatan. (WK/KTN)

Baca Juga :  Bekas Tanah Milik TNI AD Kodam Di Serobot UPT PSDA Pempropsu, Pemilik Resmi Lapor Ke Polresta

 

Bagikan :