Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhhamad Hasan Kunjungi Wartawan Yang Lagi Sakit

Teks Poto - Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhhamad Hasan yang Berkunjung Kerumah Wartawan
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com Mendengar adanya salah satu wartawan Kota Siantar, Adi Barus mengidap penyakit, membuat hati kecil Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhhamad Hasan tersentuh. Karenanya, Hasan memilih untuk menyambangi kediaman Barus, Rabu (2/6) siang sekira jam 11.30 WIB.

Kehadiran Kasat Lantas di kediaman Adi Barus Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur yang mendadak itu membuat keluarganya sempat kaget sekaligus terharu. Bahkan mata Adi Barus terlihat berkaca-kaca.

Kepada wartawan, Hasan mengaku kunjungannya itu juga ingin silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan para awak media. Sebab, media baginya merupakan mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas. Apalagi Adi Barus pernah di Unit Polres.

“Kami dari jajaran kepolisian Polres Siantar mewakili mendoakan semoga Pak Adi Barus lekas sembuh dari sakit Stroke nya dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali yang berguna untuk masyarakat, juga meminta untuk tetap semangat,” ujar Hasan.

Usai menyemangati Adi Barus, AKP Hasan juga memberikan bantuan berupa paket sembako yang diterima pihak keluarga. Bantuan tersebut kata Hasan, semoga dapat meringankan beban yang sedang dialami pihak keluarga.

Baca Juga :  Gaji Tak Dibayar, Serikat Pekerja Mandiri PD Pasar Horas Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa


“Jangan dinilai dari bantuannya, kehadiran kami disini itu bentuk kepedulian. Karena Polisi harus selalu berjiwa sosial dan punya rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar, apalagi sesama manusia. Lekas sembuh Pak Adi Barus,” ujarnya.

Sementara itu, Adi Barus yang menyambut baik kehadiran Hasan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian. Terutama Polres Siantar yang sudah mau berkunjung, mendoakan hingga memberikan bantuan. (YD/KTN)

Bagikan :