Kapolres Siantar dan Personil Pos Yan Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalur Mudik

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno S.H., S.I.K Bersama dengan Personil Pos Pelayanan (Pos Yan) III membantu mendorong mobil milik warga yang mogok di jalur mudik Persimpangan Jalan Parapat dan Jalan Sidamanik , Jumat, 12 April 2024
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno S.H., S.I.K bersama dengan Personil Pos Pelayanan (Pos Yan) III membantu mendorong mobil milik warga yang mogok di jalur mudik Persimpangan Jalan Parapat dan Jalan Sidamanik.

Aksi heroik itu terjadi di tengah padatnya arus mudik yang melintasi kota Pematangsiantar baik dari arah Parapat maupun dari arah sidamanik menuju kota Pematangsiantar, Jumat, 12 April 2024.

Kapolres mengatakan, kejadian itu dilakukannya bersama personil pos yan III serta tim urai yang bertugas di Simpang Sidamanik Kota Pematangsiantar .

“Mobil jenis minibus itu mogok pas ditengah tengah padatnya arus lalulintas yang menuju kota Pematangsiantar, untuk menghindari kemacetan kemudian kita langsung mendorong mobil tersebuthingga beberapa meter kedepan untuk kelancaran arus lalulintas,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan petugas yang membantunya, “Terima kasih pak Kapolres dan anggota lainnya saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak didorong sama beliau. Mungkin bisa macet panjang,”sebut pemilik mobil. (tim/KTN)

Bagikan :