Kapolres Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Personel Polres Pematangsiantar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K, menyerahkan bingkisan Paket lebaran kepada Perwakilan Personel, ASN, dan PHL Polres Pematangsiantar sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam kegiatan dihadiri Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Pematang Siantar, Rabu 27 Maret 2024 pada pukul 09.00 wib

“Hari ini saya menyerahkan bingkisan Hari raya secara simbolis, kepada seluruh personil dan ASN Polres Pematangsiantar yang merayakannya,” sebut Kapolres.

“Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, kepada personil yang lain supaya segera dibagikan, saya selaku Kapolres Pematangsiantar menitipkan salam sama keluarga sekalian dan juga diberikan kesehatan bagi kita khususnya dalam menghadapi Ops Ketupat toba 2024.” ucapnya.

“Perlu saya jelaskan dalam menghadapi ops Ketupat Toba 2024 dimana besok akan dimulai rapat lintas sektoral, dilanjut lat pra ops dan apel gelar pasukan untuk itu harapannya agar semua personil yang melaksanakan pengamanan dapat memahami dan mengerti tugas dan tanggungjawab masing masing dalam pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2024,” harapnya. (WK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Kasus Teror Rumah Wartawan di Siantar, Tim Poldasu Turun Tangan