Kapolres Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama di Polres Pematang Siantar

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK memimpin sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kasat Narkoba di Lapangan Apel Mako Polres Pematang Siantar, Kamis (23/11/2023).

Sejumlah pejabat utama yang sertijab hari ini adalah Kabag Ops AKP Tenang Krisna, SE, MM, Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra SIK, MH, Kasat Intel Iptu Elga Elite Raga Satria STr.K dan Kasat Narkoba AKP Jonny Pasaribu SH, MH.

Kapolres Pematang Siantar AKBP YOGEN HEROES BARUNO, SH, S.I.K menyampaikan acara penyerahan jabatan kepada Kabag Ops kepada AKP Tenang Krisna dan Kasat Intelkam Iptu Elga Elite Raga Satria STr.K serta serah terima Kasat Reskrim dari AKP Banuara Manurung kepada AKP Made Wira Suhendra SIK, MH dan Kasat Narkoba dari Rudi S.Panjaitan ,SH kepada AKP Jonny Pasaribu SH, MH.

“Pergantian atau mutasi merupakan hal yang lumrah untuk memberikan warna baru dari pejabat lama ke pejabat yang baru,” sebut Yogen, Kamis (23/11/2023).

Baca Juga :  Musyawarah dan Bona Taon Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boruna Pematangsiantar

Yogen menegaskan, sebagai anggota Polri dimanapun bertugas harus menunjukkan mampu melaksanakan tugas-tugas yang telah diamanahkan.

“Tunjukkanlah warna rekan-rekan, harus mampu dipercaya, jangan sekali kali menghianati amanah yang diberikan oleh pimpinan,” tegas Yogen.

“Untuk pejabat lama saya mengucapkan terimakasih yang sudah membantu saya menjalankan tugas, hingga saat ini membuat kota Pematang Siantar tetap kondusif. Untuk para pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan apa yang sudah dilakukan pejabat lama,untuk yang menerima jabatan karena pejabanya tidak ada seperti Kabag ops dan Kasat Intel silahkan menghubungi pejabat yang lama dan belajar sama anggota anggota yang ada disini termasuk kepada para PLT yang dihunjuk selama mengisi kevakuman jabatan tersebut,” ujar Kapolres Yogen.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pematang Siantar, kalaupun ada kendala dalam pelaksanaan tugas sampaikan untuk kita diskusikan karena kita adalah keluarga besar Polres pematang Siantar,”pungkas AKBP Yogen. (Tim/KTN)

 

Bagikan :