Kapolres Pimpin Ikrar Pilkada Damai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Tahun 2024

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Bertempat di Convention Centre Siantar Hotel Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar Pimpin pelaksanaan Deklarasi dan Penandatanganan Ikrar Pilkada Damai Dalam rangka Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Pematangsiantar Tahun 2024,Senin 24 September 2024 pada pukul 14.00 Wib.

Dalam kata sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK menyampaikan seperti kita ketahui bersama, kemarin Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melaksanakan pengundian nomor urut bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar untuk Pilkada tahun 2024.

Pada pagi hari ini, KPU juga telah menggelar Deklarasi Kampanye Damai untuk Pilkada Serentak 2024. Polres Pematangsiantar turut melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan bersama untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai. Tentu saja, tanggung jawab keamanan menjadi bagian dari tugas kami, Polres Pematangsiantar, yang akan bekerja sama dengan rekan-rekan dari TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama proses Pilkada Serentak ini.

Deklarasi Kampanye Damai ini dilaksanakan dengan komitmen yang kuat dari semua pihak,Kami semua sepakat bahwa Pilkada di Pematangsiantar harus berlangsung dengan baik, aman, dan tertib. Saya berharap pelaksanaan deklarasi ini tidak hanya menjadi formalitas, tetapi juga menunjukkan sinergi antara KPU, Kepolisian, dan TNI dalam menciptakan suasana damai selama Pilkada berlangsung.

Sekertaris Daerah Kota Pematangsiantar Junaedi Sitanggang,.S.Stp,.M.Si Menyampaikan kami telah menetapkan zona kampanye sebagai dasar penempatan alat peraga kampanye, dengan tetap mengedepankan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pematangsiantar.

Bagikan :